Sunday, July 31, 2011

Percetakan Negara-Salemba, Lengang

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Hari pertama puasa, ruas Jalan Percetakan Negara hingga Salemba Raya nampak lengang dibandingkan hari kerja biasa, Senin (1/8/2011). Kendaraan yang melintas di ruas jalan itu tidak sepadat hari biasa. Di sentra penjualan keramik Jalan Percetakan Negara, aktivitas penjualan terlihat tidak seramai biasanya.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Perdagangan keramik di daerah ini menjadi salah satu penyumbang kepadatan kendaraan pada hari biasanya. Namun, siang ini, kendaraan bisa melaju dengan kecepatan sekitar 20-40 km/jam. Kelengangan juga terlihat di Jalan Salemba Tengah. Volume kendaraan di sepanjang jalan ini biasanya tergolong padat terutama di sekitar RS Moh Husni Thamrin dan kampus.

Siang ini, kendaraan bisa melaju nyaris tanpa hambatan. Kelengangan juga terlihat di Jalan Salemba Raya. Biasanya, kendaraan tampak padat. Namun siang ini kendaraan melaju lebih lancar. 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment