Monday, July 11, 2011

Hujan Deras dan Banjir Lumpur, 13 Tewas

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
SEOUL, KOMPAS.com - Longsor dan banjir lumpur yang dipicu oleh hujan deras selama tiga hari telah mengakibatkan 13 warga Korea Selatan (Korsel) tewas atau hilang, demikian keterangan dinas keadaan darurat Senin (11/7/2011).

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Sebanyak 90 rumah dan ribuan hektar lahan telah terendam air sejak Jumat (8/7/2011)," kata Dinas Penanganan Keadaan Darurat Nasional.Jurubicara lembaga tersebut.

Diperkirakan sekitar tujuh orang telah dikonfirmasi tewas dan satu orang hilang akibat tanah longsor, setelah hujan deras mengguyur bagian selatan negeri itu. Sementara itu, sekitar lima orang dilaporkan masih hilang akibat banjir bandang.

Provinsi Gyeongsang dan Jeolla di bagian selatan negeri tersebut dan Chungcheong di bagian tengah Korea Selatan selama tiga hari ini mengalami hujan lebat dengan curah hujan cukup tinggi, 16 inci, sejak Jumat (8/7/2011) lalu..

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment