Saturday, July 2, 2011

Bryans Sejajarkan Diri dengan Woodies

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LONDON, Kompas.com - Petenis kembar Amerika, Bob dan Mike Bryan menjuarai ganda putera Wimbledon sekaligus menyamai rekor ganda legendaris Australia, Todd Woodbridge dan Mark Woodforde.

Bob dan Mike yang telah berusia 33 tahun menjadi juara setelah di final mengalahkan Robert Lindstedt/Horia Tecau dalam tiga set 6-3 6-4 7-6.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

"Gelar juara di Wimbledon jelas merupakan hal yang istimewa," kata Mike. "Saya pikir kami selalu tampil maksimal di Wimbledon, sayang kami kalah dalam tiga pertandingan final."

"Yang lebih istimewa adalah kami menyamai rekor The Woodies yang merupakan idola kami tentu saja sangat luar biasa," lanjut Mike Bryan. The Woodies merupakan julukan Todd Woodbridge/Mark Woodforde yang juga meraih 11 gelar juara turnamen grand slam.

"Tentu kami akan berusaha meraih yang ke 12 dan kami ingin mencapainya di AS Terbuka (September). Namun bagi kami, mereka (the Woodies) sangat luar baisa. Mereka lah merupakan orang pertama yang datang memberi selamat," lanjut Mike.

Bryan bersaudara telah mengumpulkan 73 gelar juara sepanjang karir mereka. Ini merupakan final kelima di arena Wimbledon dengan dua gelar juara. "Kami akan berusaha terus.  Saya kira kami masih bisa bertahan lima atau enam tahun lagi. Lihat (Daniel) Nestor. Ia sudah berusia 39, namun masih mampu bersaing."

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang
. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment