Sunday, July 24, 2011

Anas Urbaningrum Tetap Pimpin Demokrat

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
BOGOR, KOMPAS.com " Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum lolos dari upaya pendongkelan yang hendak dilakukan sejumlah lawan politiknya. Hingga akhir Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PD yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/7/2011), Anas tetap memegang jabatan sebagai ketua umum.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Ketika menutup Rakornas, Anas menyerukan semua kader Demokrat untuk semakin solid, utuh, dan bersatu, serta mempunyai daya juang dan dedikasi yang tinggi. Anas juga mengatakan, semua kader partai pemenang Pemilu 2009 tersebut telah menunjukkan kemampuan untuk menjadikan Rakornas ini sebagai forum organisasi yang cerdas untuk melakukan konsolidasi.

"Kemampuan ini yang menjadi modal berharga kita untuk menatap dan menyongsong masa depan Partai Demokrat yang makin menjanjikan," kata Anas.

Sedianya, Rakornas dijadwalkan ditutup oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Namun, Yudhoyono batal menutup Rakornas. Seusai memberikan pembekalan sore, Yudhoyono langsung kembali menuju ke kediamannya di Puri Cikeas, Bogor.

Itulah terbaru dari pihak berwenang
. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment