Friday, July 15, 2011

Ayah Kobe Bryant Melatih LA Sparks

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang
, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang
.
LOS ANGELES, Kompas.com - Joe "Jellybean" Bryant, ayah dari superstar NBA Kobe Bryant, kembali ditunjuk menjadi pelatih kepala Los Angeles Sparks, tim  perempuan yang tergabung dalam WNBA. Bryant senior akan menggantikan Jennifer Gillom, pelatih wanita yang pernah melatih  Xavier College Preparatory High School basketball.

"Keakraban Joe dengan organisasi Sparks menempatkan kami dalam posisi terbaik untuk semakin maju, dan pemain tidak perlu beradaptasi terlalu lama dengan pelatih yang baru, karena ia termasuk pelatih lama," ujar Manajer Umum Sparks Toler Penny.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

Joe, yang pernah melatih tim ini dari 22 Agustus 2005 hingga 4 April 2007, sempat membawa Sparks ke final wilayah barat pada tahun 2006. Ia adalah mantan pemain yang sudah berkompetisi di NBA selama delapan tahun sebelum menghabiskan hampir satu dekade sebagai pemain di Italia.

Sebelum kembali ke Los Angeles awal tahun ini, ia bekerja sebagai pelatih kepala RaruKamuy Hokkaido, tim divisi utama pria Jepang, dan juga mengajar di akademi swasta basket. Pada bulan Maret, ia menjadi asisten pelatih dengan Sparks, salah satu dari 12 tim di liga basket profesional AS, WNBA, yang mulai bermain di tahun 1997.

"Saya senang bekerja dengan Jennifer, dan itu tidak pernah mudah untuk mengganti teman dan kolega yang Anda dihormati," kata Joe.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment