Monday, July 11, 2011

Pedro Kebelet Bermain dengan Cesc-Sanchez

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BARCELONA, KOMPAS.com " Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, mengaku berharap kapten Arsenal Cesc Fabregas dan penyerang Udinese Alexis Sanchez bisa segera bergabung dengan timnya.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Aku memiliki hubungan yang baik dengan Cesc Fabregas. Dia pemain yang hebat dan aku berharap dia segera bergabung dengan kami di Barcelona. Ini tentu saja tergantung kesepakatan antarklub. Kami tidak bisa berbuat banyak, tetapi kami bisa melihat ke depan untuk musim yang baru," ucapnya.

"Jika mereka datang ke Barca, Cesc dan Alexis senang untuk bermain bersama," katanya. 

Sementara itu, Pedro yang baru memperpanjang kontraknya sampai 2016 membantah pemberitaan yang menyebutkan dirinya ingin hijrah ke Real Madrid. "Aku senang bermain di tim ini. Jadi, tidak mungkin aku pindah ke Real Madrid," tegasnya. (EXP)

Bila kata mendapat sekitar tentang perintah Anda fakta
, orang lain yang perlu tahu tentang
akan mulai aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment