Thursday, July 14, 2011

Kaskus Akan Buka Layanan Logistik Barang

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
JAKARTA, KOMPAS.com " Selain menyediakan layanan pembayaran online, Kaskus Networks akan membuka layanan logistik. Kedua hal ini diharapkan dapat terwujud dalam waktu dekat.

"We're hoping next year sudah ada. Jadi tahun ini kita selesaikan untuk payment-nya dulu, tahun depan itu logistik," sebut CEO Kaskus Networks Ken Dean Lawadinata kepada Kompas.com di sela-sela konferensi IDBYTE di Jakarta, Kamis (14/7/2011).

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang
, terus membaca.

Nantinya, lanjut dia, layanan logistik ini hanya berupa kerja sama. Kaskus tidak akan membuat lini usaha sendiri.

Mengenai layanan pembayaran Kaspay, ia berharap hal itu akhir tahun ini dapat selesai. "Iya (Kaspay akan di bawah holding)," sebutnya. "Kaspay kan cuma memfasilitasi. Payment method-nya itu tetap credit card, ATM," tambahnya.

Sejauh ini, ia menyebutkan telah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank. Nantinya, tidak hanya bank besar saja yang digandeng, tetapi bank kecil pun akan termasuk. "Jadi, mereka tambah banyak. Adanya pilihan, user kan oke," ujarnya.

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment