Tuesday, July 5, 2011

Arbeloa: Madrid Semakin Kompetitif

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
MADRID, KOMPAS.com " Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menilai timnya akan semakin kompetitif dan mendekati kualitas Barcelona musim depan, seiring dengan kedatangan beberapa pemain baru pada bursa transfer ini, yaitu Hamit Altintop, Nuri Sahin, Raphael Varane, dan terakhir Fabio Coentrao.

"Liga BBVA dan Liga Champions akan menjadi gelar besar untuk diraih musim depan. Kami memiliki kelompok pemain bagus dan klub sudah membuat upaya baik dengan mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas. Hal ini menjamin kami akan kompetitif di setiap turnamen," ujar Arbeloa di situs resmi Madrid.

Apakah semuanya masuk akal sejauh ini? Jika tidak, aku yakin bahwa hanya dengan membaca sedikit lebih, semua fakta akan jatuh ke tempatnya.

"Kami harus kehilangan poin sesedikit mungkin di kandang. Kami juga lebih kuat dalam 'El Clasico'. Barcelona adalah tim besar, tetapi kami semakin dekat dengan kualitas mereka. Menjuarai Copa del Rey (musim lalu) sangat spesial bagi kami. Kami berharap meraih sukses yang sama di ajang lain," lanjutnya.

Madrid akan mengawali musim depan dengan memperebutkan Piala Super Spanyol melawan Barca pada 14 dan 17 Agustus mendatang. Mengingat kualitas permainan Barca yang diakui sebagai yang terbaik di dunia oleh banyak orang saat ini, Arbeloa menilai laga itu akan menjadi barometer kualitas dan daya saing Madrid musim depan.

"Piala Super Spanyol akan menjadi tes besar bagi kami di awal musim. Kami sangat bergairah untuk memulai musim baru," tuntas Arbeloa. (RM)

Begitulah keadaannya sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment