Saturday, July 30, 2011

Desailly: Modric Terlalu Kecil, Chelsea

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang
, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk
dari sekadar dasar.
LONDON, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Prancis, Marcel Desailly, mengatakan bahwa mantan klubnya, Chelsea, benar-benar perlu mendatangkan seorang pengatur serangan saat ini, tetapi bukan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric. Menurut Desailly, secara fisik, Modric tak cocok untuk Chelsea.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Mereka benar-benar butuh mendatangkan seorang pengatur serangan. Modric adalah pemain hebat, tapi dia terlalu kecil, terlalu ringan. Akutak yakin dia adalah orang yang tepat untuk Chelsea dan jumlahpertandingan yang akan mereka lalui. Aku rasa dia (secara fisik) ringan," ujar Desailly.

"Untuk apa yang Chelsea butuhkan, dia bagus, tapi tidak sampai tahap hebat, bukan juga yang terbaik. Saat ini, (Wesley) Sneijder adalah pemain yang hebat. Kita membicarakan tentang Chelsea, yang pastinya berada di level yang sama dengan Barcelona, Manchester United dan AC Milan, bukan Tottenham Hotspur."

Sebagai pengetahuan Anda tentang
terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana
cocok ke dalam skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment