Tuesday, July 5, 2011

Polisi Akan Periksa Andi Nurpati

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Bareskrim Polri Komjen Ito Sumardi memastikan pihaknya akan memeriksa Andi Nurpati, mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait kasus dugaan pemalsuan surat keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pemilu 2009 di wilayah Sulawesi Selatan I.

Saya percaya bahwa apa yang Anda telah membaca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membersihkan setiap ketidakpastian yang mungkin tetap.

"Tentunya termasuk beliau pasti akan diperiksa. Tapi saya enggak tahu kapan yah, apakah hari ini atau besok. Itu semua penyidik yang laksanakan," kata Ito di Hotel Ambhara di Jakarta, Selasa ( 5/7/2011 ). Ito ditanya apakah Andi juga akan diperiksa.

Kemarin, penyidik memeriksa dua pegawai MK sebagai saksi. Hingga saat ini, penyidik baru menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni Masyhuri Hasan, mantan staf kepaniteraan di MK. Menurut penyidik, Hasan termasuk kelompok pembuat surat palsu.

Ito mengatakan, ketua tim penyidik kasus itu akan diganti menyusul pensiunnya Irjen Matius Salempang. Nantinya, kata dia, ketua tim akan ditunjuk oleh Kabareskrim baru yakni Irjen Sutarman. Serah terima jabatan akan dilakukan besok di Mabes Polri.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment