Saturday, July 2, 2011

Saat Rumah Kosong, Maling Berani Nyolong

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
. Ketika Anda mulai berbagi fakta
menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
DENPASAR.KOMPAS.com - Nasib apes menimpa Ida Ayu Putra, seorang pensiunan pegawai negeri sipil yang dulu berdinas di Pemerintah Provinsi Bali. Rumahnya di Jalan Morotai Nomer 29 Denpasar dibobol maling, Sabtu (02/07/2011) siang tadi, saat ia sedang pergi.

Akibat kejadian ini, Ida Ayu kehilangan uang tunai sebesar Rp 6 juta serta sejumlah perhiasan. Menurut saksi mata, 2 pria yang diduga maling beraksi sekitar pukul 14.30 WITA.  

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

"Waktu itu saya sedang berada di depan rumah melihat ada dua orang laki-laki naik sepeda motor, dan ketuk-ketuk pintu rumah depan," tutur Dewa Maruta, tetangga korban di lokasi kejadian. Awalnya Dewa tak curiga dengan keberadaan laki-laki tersebut dan ia pun meneruskan aktivitasnya.

Namun, setelah satu jam Dewa memerhatikan pintu rumah korban dalam kondisi jebol. Ia segera meminta pertolongan. "Lalu saya minta tolong sama tetangga untuk menelepon polisi, dan pemilik rumahnya, kemudian polisi langsung datang," jelasnya.

Saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kondisi rumah seperti kapal pecah karena maling mengobrak-abrik hampir seluruh isi rumah. Bahkan pintu depan rumah yang terbuat dari kayu rusak dijebol pelaku. Polisi masih memintai keterangan saksi dan pemilik rumah.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment