Wednesday, July 20, 2011

Milan Masih Lapar Gelar

Artikel berikut mencakup topik yang baru saja pindah ke tengah panggung - setidaknya tampaknya begitu. Jika Anda sudah berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
MILAN, Kompas.com - Bek sayap AC Milan, Gianluca Zambrotta, mengungkapkan bahwa timnya masih lapar akan kemenangan. Ia juga mengatakan bahwa Milan memiliki hasrat untuk berjaya lagi di Eropa, walau hal itu akan sulit terlaksana karena dominasi Barcelona selama beberapa tahun terakhir sungguh luar biasa.

"Tidak ada yang berubah sejak musim lalu. Masih ada hasrat yang sama untuk menang, dan determinasinya juga masih sama. Sekarang, kami harus pantang menyerah dan walaupun kami ingin menjuarai liga, kami ingin menang di Eropa dan melanjutkan hal yang sama di Italia. Hal itu juga diungkapkan oleh pelatih," kata pemain yang ikut membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

"Kami selalu lapar akan kejayaan, dan bermain di Milan, normal bagi seluruh pemain untuk selalu menginginkan kemenangan. Ini adalah mental yang harus kami miliki, mental kemenangan itu krusial."

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Harapan Milan untuk meraih sukses di Eropa diyakini akan menemui jalan terjal, salah satunya oleh Barcelona, tim yang sukses menjadi juara tiga kali dalam enam tahun terakhir kesertaannya di Liga Champions.

"Aku harus mengatakan bahwa di Liga Champions, ini akan lebih sulit untuk menang karena Barcelona telah menjadi tim terkuat dalam beberapa tahun terakhir dan memperlihatkan permainan sepakbola terbaik dalam 20 tahun terakhir," kata pemain berusia 34 tahun itu.

"Kami bisa bermain melawan siapa saja dan dengan sedikit keberuntungan kami bisa mencapai babak perempat final, lalu mencoba untuk melangkah lebih jauh."

Zambrotta juga mengungkapkan keheranannya akan kegagalan Barcelona beberapa tahun lalu untuk menjuarai Liga Champions. Padahal, dahulu Barcelona sempat dihuni pemain bertalenta luar biasa seperti Rivaldo, Marc Overmars dan Patrick Kluivert.

"Aneh, dahulu Barca tidak bisa meraih kemenangan meski mereka selalu memiliki tim yang luar biasa. Aku rasa mereka adalah tim yang termasyhur dilihat dari segala sisi," kata Zambrotta. (ACMILAN)

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment