Sunday, July 10, 2011

Foke Berikan Jaminan Kesehatan PNS

Paragraf berikut ini merangkum karya para ahli
yang benar-benar akrab dengan semua aspek
. Heed saran mereka untuk menghindari kejutan
.
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memberikan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) bagi PNS dan pensiunan PNS secara penuh. Hal ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo usai membuka Festival Pegawai Pemprov DKI dan Keluarga di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (10/7/2011).

"Selama ini jaminan kesehatan yang diterima dari asruansi kesehatan hanya dapat mengakomodir sebagian biaya kesehatan saja. Sehingga bagi PNS golongan 1 dan 2, masih harus mencari tambahan untuk biaya kesehatan lainnya, tidak adil golongan 1 dan 2 harus menambahkan, makanya kita sampaikan seluruhnya," ujar Foke sapaan akrab Fauzi Bowo.

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang
. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Ditambahkan Foke, pihaknya bukan saja hanya menuntut pegawainya supaya bekerja keras, tetapi tetap memikirkan kesejahtraan pegawai. "Kami bukan hanya memerintah untuk bekerja keras dalam melayani masyarakat saja, tetapi kami juga konsen untuk memikirkan kesejahteraan pegawai. Namun semua harus berlangsung sesuai dengan aturan yang ada. Saya tahu masih banyak karyawan yang tidak puas," tambahnya.

Foke juga berjanji gaji ke-13 bagi PNS yang akan segera keluar dalam waktu dekat ini akan mendapatkan tambahan "Ada plusnya, karena kita juga memikirkan pegawai yang akan merayakan lebaran sebentar lagi.

"Di DKI Jakarta gaji 13 ada plusnya. Tidak benar dikatakan gubernur tidak mengerti orang mau lebaran,karena kita juga memikirkan pegawai yang akan merayakan lebaran sebentar lagi," pungkasnya.

Foke juga berbangga kepada para pegawainya dan mengajak para pegawainya agar bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."Saya bangga satu korsp bersama karyawan yg berdedikasi tinggi, berprestasi, iklas laksanakan tugas, produktif inovatif yang akan membawa kesejahterasan yang lebih baik pada masyarakat," imbuhnya.

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment