Wednesday, July 6, 2011

Mancini Izinkan Tevez Pergi

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City Roberto Mancini diberitakan The Sun meminta manajemen meluluskan permintaan transfer yang diajukan penyerang Carlos Tevez dan memudahkannya dengan tidak memasang harga mahal.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

Tevez adalah pemain penting bagi City. Selain kapten, ia juga mesin gol terbaik mereka. Pada Premier League musim lalu, Tevez mencetak 20 gol dari 31 penampilan, yang membuat City finis di peringkat ketiga dan dengan begitu memastikan diri tampil di Liga Champions 2011-2012.

Namun, pencapaian itu tak membuat Tevez antusias akan masa depannya di City. Menurutnya, City bukan tempat ideal baginya dan keluarga. Tevez pun mengaku ingin pindah ke klub yang lingkungannya nyaman untuk keluarganya. Media-media Inggris menyebut Tevez ingin ke Italia atau Spanyol.

City sendiri telah diberitakan siap menjual Tevez. Juventus disebut telah mengajukan proposal tetapi ditolak karena penawaran mereka di bawah permintaan City, yaitu 50 juta poundsterling atau sekitar Rp 682 miliar. (SUN)

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment