Monday, August 1, 2011

Perez: Jayakan Madrid, Mourinho

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
GUANGZHOU, KOMPAS.com- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berharap penuh kepada Jose Mourinho untuk membawa "El Real" meraih gelar bengengsi pada musim depan.

Mendatangkan pelatih berkelas seperti Jose Mourinho bukan jaminan bagi "El Real" mematahkan dominasi seteru abadinya, Barcelona, pada musim lalu. Madrid hanya mampu meraih sebiji gelar yakni Copa del Rey. Sementara Barca sukses menggondol trofi Liga Champions dan Liga BBVA.

Setelah Anda mulai bergerak melampaui informasi latar belakang dasar, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih banyak
dari Anda mungkin memiliki pikiran pertama.

Madrid pun telah bersiap semaksimal mungkin untuk mengarungi ketatnya persaingan pada musim depan dengan mendatangkan pemain-pemain berkelas seperti Nuri Sahin, Fabio Coentrao, Raphael Varane, dan Hamit Altintop.

Perez melihat timnya semakin berkembang dan dia berharap bisa merasakan kejayaan pada musim depan. "(Saya berharap tahun ini) penuh kebahagiaan baru " kata Perez seperti dilansir Marca.com.

Saat ini, Madrid sedang berada di China untuk tampil dalam laga persahabatan melawan Guangzhou dan Tianjin Teda. Kemudian, Iker Casillas dan kawan-kawan tampil pada leg pertama Supercopa melawan Barcelona di Santiago Bernabeu dan kedua tim akan kembali bertarung di Nou Camp empat hari kemudian. (MRC)

 

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang
akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang
dalam artikel ini, Anda harus file artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment