Monday, August 29, 2011

Adams Buktikan Selandia Baru Tetap Terbaik

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
DAEGU, KOMPAS.com " Valerie Adams (26) si pemegang medali emas tolak peluru putri Olimpiade 2008 Beijing, membuktikan bahwa negaranya, Selandia Baru, masih tetap yang terbaik pada nomor tersebut di Kejuaraan Dunia Atletik.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Sebab dengan tolakan yang mencapai 21,24 meter membuatnya kembali menjadi juara dunia Kejuaraan Dunia Atletik ke-13, Senin (29/8/2011) malam waktu Daegu, Korea Selatan.

Adams memang sudah merajai nomor tolak peluru ini sejak Kejuaraan Dunia 2007 Osaka, kemudian di 2009 Berlin, dan kini di Daegu. Sekali pun demikian, Adams masih belum mampu memecahkan rekor dunia tolak peluru putri yang masih bertahan sejak tahun 1987.

Rekor dunia nomor ini dipegang Natalya Lisovskaya, yang tolakannya sudah mencapai 22,63 meter. Medali perak dan perunggu nomor ini diraih Nadzeya Ostapchuk dari Belarusia (20,05 meter) dan Jilian Camarena-Williams asal Amerika Serikat (20,02 meter).

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment