Saturday, August 27, 2011

Stoner Tidak Berani Sesumbar

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com -- Meskipun menjadi yang tercepat di latihan bebas ketiga dan menempati posisi start terdepan, pebalap tim Repsol Honda Casey Stoner tidak mau sesumbar bakal menjuarai Indianapolis Grand Prix, Sabtu (27/8/2011) di Indianapolis, Amerika Serikat. Kondisi lintasan yang baru diaspal ulang membuat  timnya mengalami beberapa masalah.                

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

"Ada masalah perbedaan daya cengkeram ban diaspal yang baru dan yang lama. Manajemen ban sangat penting saat lomba karena kami tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun," kata Stoner.

Pebalap Australia ini mengatakan, penentuan jenis ban saat babak kualifikasi dan saat lomba bakal berbeda. Suhu saat lomba diperkirakan bakal panas sehingga pemilihan ban harus dilakukan secara hati-hati dan tepat.                

"Cukup sulit menentukan pengaturan sepeda motor yang tepat saat lomba, karena kondisi lintasan terus berubah dari waktu ke waktu. Apa yang kami alami saat babak kualifikasi belum tentu sama dengan saat lomba. Kami tidak dapat menjamin dapat merebut kemenangan ketiga secara berturut-turut," tutur Stoner.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment