Friday, August 19, 2011

Waktunya Liverpool Perbaiki Rekor

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
LIVERPOOL, KOMPAS.com " Liverpool tak pernah menang atas Arsenal dalam enam pertemuan terakhir di Premier League. Mereka berpeluang memperbaiki rekor itu pada duel di Emirates, Sabtu (20/8/2011).

Liverpool akan datang dengan bekal empat kali seri dan dua kali kalah. Berbeda dari sebelumnya, pada pertemuan nanti, Arsenal akan menghadapi Liverpool dalam keadaan yang bisa disebut tidak stabil, terutama karena ditinggal Cesc Fabregas yang pindah ke Barcelona, Senin lalu.

Hal lainnya adalah Arsenal akan bermain tanpa sejumlah pemain, misalnya Gervinho (skors), Alex Song, Jack Wilshere (cedera), Abou Diaby, Armand Traore, Kieran Gibbs, dan Johan Djourou.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda sudah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Di sisi lain, Liverpool akan tampil hanya tanpa gelandang Steven Gerrard dan bek Jamie Carragher, yang mengalami cedera. Mengingat Gerrard sudah absen sejak Maret lalu, performa Liverpool tak akan banyak mengalami masalah.

Manajer Liverpool Kenny Dalglish menilai, duel di Emirates nanti merupakan waktu yang tepat bagi Liverpool untuk memperbaiki rekor. Meski begitu, ia mengaku sama sekali tak memandang Arsenal sebelah mata.

"Mungkin, ini waktunya kami menang. Namun, ketiadaan Fabregas, kemungkinan absennya Samir Nasri, dan cederanya sejumlah pemain tak menjadikan pertandingan lebih mudah bagi kami. Ini masih akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," ujar Dalglish.

Sejak ditinggal Fabregas, Arsenal baru melakoni satu pertandingan, yaitu leg pertama kualifikasi Liga Champions melawan Udinese, Selasa lalu. Mereka mengakhiri duel itu dengan kemenangan 1-0. 

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment