Thursday, August 25, 2011

Wozniacki dan Li Na ke Semifinal

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
NEW HAVEN, Kompas.com - Unggulan utama Caroline Wozniacki dan petenis putri terbaik Asia, Li Na, melangkah ke semifinal New Haven Terbuka, Kamis (26/8/11). Wozniacki menang straight set 7-5, 6-3 atas petenis muda Amerika Serikat, Christina McHale, sedangkan Li Na harus berjuang selama tiga set untuk menyingkirkan petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova, dengan 6-4, 3-6, 6-2.

Hasil ini membuat Wozniacki terus mempertahankan rekor tak terkalahkannya di New Haven Terbuka. Kini, juara tiga kali turnamen pemanasan Grand Slam AS Terbuka itu mencatat rekor 15-0. Sebuah persiapan yang bagus untuk menghadapi AS Terbuka yang tinggal empat hari lagi.

Waktu terbaik untuk belajar tentang
adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga
sementara itu masih bebas.

Wozniacki mem-break servis McHale di game kedelapan pada set kedua, untuk menyelesaikan pertandingan berdurasi 1 jam 42 menit. Selanjutnya, si cantik asal Denmark ini akan bertemu unggulan ketiga asal Italia, Francesca Schiavone, yang lolos tanpa mengeluarkan keringat lantaran Anabel Medina Garrigues mundur akibat cedera lutut.

Sementara itu, pertandingan Li Na vs Pavlyuchenkova sempat tertunda beberapa jam akibat hujan. Setelah laga bisa dilanjutkan lagi, juara Perancis Terbuka 2011 ini berhasil meraih kemenangan, dan akan bertemu petenis kualifikasi dari Republik Ceko, Petra Cetkovska, yang menang 7-5, 7-5 atas unggulan keempat dari Perancis, Marion Bartoli.

New Haven Terbuka ini dijadwalkan harus selesai pada hari Sabtu (27/8/11), sehingga para pemain bisa mempersiapkan diri menghadapi Grand Slam AS Terbuka. Karena itu, panitia turnamen harus bisa mengatasi berbagai kendala, yang dimulai dari gempa berkekuatan 5,8 SR pada hari Selasa lalu, serta hujan, termasuk badai Irene, yang diprediksi akan terjadi pada hari Sabtu nanti.

 

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment