Monday, August 15, 2011

CIMB Niaga Luncurkan Gadai Emas Syariah

Artikel berikut berisi informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
JAKARTA, KOMPAS.com - Unit usaha syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk. meluncurkan ulang dua produk gadai emas syariah, yaitu Gadai Emas iB X-tra dan Gadai Emas iB Preferred. Produk itu memudahkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan secara cepat dan aman.

Presiden Direktur CIMB Niaga Arwin Rasyid dalam acara peluncuran ulang di Jakarta, Senin (15/8/2011) mengemukakan, ada direct gift atau hadiah langsung bagi nasabah gadai emas CIMB Niaga Syariah.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Gadai Emas iB X-Tra untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan minimal Rp 200.000. Adapun Gadai Emas iB Preferred untuk kebutuhan pembiayaan minimal Rp 10 juta. Jangka waktu pembiayaan kedua produk itu mulai 15 hari hingga 120 hari.

"Jaminan gadai dapat berupa perhiasan emas minimum 16 karat, logam mulia, koin emas, dan batangan emas," kata Arwin.

Gadai Emas iB X-Tra ini dapat diakses di 50 outlet pada jaringan kantor cabang syariah dan mikro laju. Adapun Gadai Emas iB Preferred dapat diakses di dua outlet jaringan CIMB Preferred, yaitu di kantor cabang Cikini, Jakarta Pusat dan Melawai, Jakarta Selatan.

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment