Tuesday, August 23, 2011

Jalan Pantura Cepiring Dibarikade

Ketika Anda belajar tentang sesuatu yang baru, mudah merasa kewalahan oleh jumlah informasi relevan yang tersedia. Artikel informatif akan membantu Anda berfokus pada titik sentral.
KENDAL, KOMPAS.com - Guna mengantisipasi kemacetan di jalur Pantura, tepatnya di depan pasar Cepiring, Kendal, Jawa Tengah, Polisi Resor (Polres) Kendal, memasang barikade di median jalan, mulai Selasa (23/8/2011) hari ini hingga H+7.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

Barikade ini dipasang untuk mengantisipasi penyeberang jalan, yang mengakibatkan kemacetan jalan di pasar tumpah tersebut. Penyeberang jalan yang hendak ke pasar Cepiring, diarahkan polisi ke zebra cross, agar tertib dan tidak mengganggu arus lalu lintas. Barikade dipasang sepanjang 500 meter depan pasar Cepiring dan penyeberang jalan dialihkan melalui satu pintu.

Kepala Satuan Polisi Lalulintas Polres Kendal, AKP Juara Silalahi mengatakan di depan pasar Cepiring, rawan kemacetan akibat aktivitas masyarakat yang hendak ke pasar dan angkutan yang menurunkan penumpang. "Penyeberang jalan biasanya ramai sejak pukul 7 pagi hingga sore hari, hal ini lebih diperparah dengan angkutan," kata Juara.

Pasar tumpah Cepiring, adalah salah satu pasar tumpah yang rawan macet. Ada sejumlah lokasi yang berpotensi menimbulkan kemacetan, di antaranya Weleri, Kaliwungu dan Kendal. Namun jalan pantura Cepiring tersebut, tidak mempunyai jalur alternatif untuk mengalihkan kemacetan.

Nah, itu tidak sulit sama sekali, bukan? Dan kau telah menerima banyak pengetahuan, hanya dari mengambil beberapa waktu untuk penelitian kata seorang pakar di
.

No comments:

Post a Comment