Thursday, August 18, 2011

Kloeden Tak Berambisi Raih Kemenangan

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
BERLIN, KOMPAS.com - Pebalap Jerman Andreas Kloeden memastikan ia tidak terlaluberambisi meraih kemenangan di Vuelta a Espana 2011 yang bakal dimulaiSabtu (20/8/2011) ini.

Pebalap veteran dari tim RadioShack itu mengungkapkankondisi fisiknya saat ini belum terlalu fit setelah terjatuh saat membalapdi Tour de France 2011.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Saya rasa saya tidak akan bersaing untuk menjadi pemenang diVuelta a Espana dan ada dalam grup pemimpin di klasemen. Bisa kembalimembalap saja sudah baik meski kondisi saya belum siap 100 persen untukmemenangi grand tour," ujarnya.

Di Tour de France 2004 dan 2006, Kloeden finis kedua klasemen.Sementara di Tour de France 2011, Kloeden tidak selesai membalap karenaterjatuh saat balapan etape ke-13.

AdapunVuelta a Espana 2011 ini akan berlangsung mulai Sabtuini dengan start dan finis di Benidorm dengan team time trial menjadi nomorpembuka. 

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang
menjadi hanya satu artikel. Tapi kau tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja ditambahkan ke pemahaman Anda tentang
, dan waktu itu dihabiskan dengan baik.

No comments:

Post a Comment