Friday, August 12, 2011

MU Terancam Buka Musim Tanpa Evra

Satu-satunya cara untuk mengikuti terbaru tentang
adalah untuk terus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang
, itu tidak akan memakan waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Bek Patrice Evra kemungkinan besar belum pulih dari cedera lutut saat Manchester United (MU) menyambangi West Bromwich Albion pada pertandingan Premier League pertama untuk musim 2011-2012, di The Hawthorns, Minggu (14/8/2011).

Evra mengalami cedera itu dalam pertandingan Community Shield melawan Manchester City, di Stadion Wembley, Minggu (7/8/2011). Manajer Alex Ferguson masih membuka pintu bagi Evra masuk skuad, tetapi ia ragu hal itu bisa terjadi.

Sebagian besar informasi ini berasal langsung dari pro
. Hati-hati membaca untuk mengakhiri hampir menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Kami ragu dengan Patrice Evra. Ia mengalami cedera hari Minggu lalu. Ia tidak ikut membela Perancis. Kami memberinya waktu sampai besok, tetapi ia diragukan (bisa pulih)," ujar Ferguson.

Gelandang Darren Fletcher, pemain sayap Antonio Valencia, dan penyerang Javier "Chicharito" Hernandez juga akan absen karena cedera pada duel versus West Brom itu. Menurut Ferguson, Fletcher dan Valencia akan tampil bersama tim cadangan pada pertandingan melawan Arsenal, Senin (15/8/2011).

"Darren Fletcher berlatih dengan sangat baik dan ia akan bermain melawan tim cadangan pada hari Senin. Begitu juga dengan Valencia. Chicharito mungkin masih perlu sepuluh hari sebelum kembali berlatih sepak bola," lanjut Ferguson.

"Itu bukan masalah. Itu hanya pencegahan (untuk Chicharito) mengingat ia pernah mengalami gegar otak beberapa tahun lalu. Hanya mereka itulah pemain kami yang cedera. Kami punya skuad yang sangat kuat saat ini. Skuad yang benar dan saya akan membawa 22 pemain ke West Brom," paparnya.

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment