Tuesday, August 23, 2011

Bursa Kawasan Asia Dibuka Beragam

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
SINGAPURA, KOMPAS.com- Harga saham di bursa Asia sebagian beragam, sebagian naik, sebagian turun, setelah keluar data manufaktur yang positif dari China. Sementara yen agak melemah setelah pemeringkat Moody's Investor Service menurunkan peringkat utang Jepang dari Aa2 menjadi Aa3. 

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Pasar saham jelas memerhatikan pertemuan tahunan di JacksoHole. Para investor menantikan pernyataan dari para pengambil keputusan tentang apa yang dapat mereka lakukan untuk mengatasi masalah di Eropa serta penurunan pertumbuhan ekonomi di AS. Fokus utama adalah menantikan pertimbangan ekonomi AS dari Bernanke," ujar Ekonom Kepala dari ANZ Bank Cameron Bagrie di Wellington, Rabu (24/8/2011).

Gubernur Bank Sentral AS Ben Bernanke diharapkan mengumumkan kebijakan bank sentral untuk memperbaiki perekonomian AS pada Jumat mendatang. 

Indeks Nikkei Jepang turun 0,18 persen, Hangseng Hongkong turun 0,64 persen, Kospi Korea melemah 1,11 persen dan indeks Austrakua S&P naik 0,03 persen.

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta tentang
bisa bingung oleh informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang disesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment