Thursday, June 23, 2011

Villas-Boas Janjikan Chelsea 4 Trofi

Ketika Anda berpikir tentang
, apa pendapatmu pertama? Aspek mana
penting, yang penting, dan mana yang bisa Anda ambil atau meninggalkan? Anda akan hakim.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer yang baru direkrut Chelsea dari FC Porto, Andre Villas-Boas, mengaku optimistis bisa membawa timnya meraih empat gelar musim depan.

Musim depan, Chelsea akan memainkan empat kompetisi, yaitu Premier League, Liga Champions, Piala FA, dan Piala Carling. Chelsea sendiri, diberitakan media Inggris, memprioritaskan Liga Champions dan Premier League.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli
adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke
.

"Saya yakin bisa merespons harapan Chelsea dan kami bisa fokus ke empat trofi yang harus kami menangkan. Saya sangat percaya diri bahwa semua pihak akan menyukai ini. Ini sebuah kepemimpinan baru, cara baru, tapi saya pikir pada akhirnya, semua berakhir pada motivasi setiap orang yang harus merasa untuk terus menang untuk klub," kata Villas-Boas.

"Saya bisa mengerti bahwa Chelsea terobsesi dengan Liga Champions, tapi Liga Champions tak hanya dimenangkan oleh tim terbaik. Liga Champions juga bisa dimenangkan oleh klub yang beruntung," sambungnya.

Ketika ditanya soal kemungkinan beberapa mantan pemainnya di Porto untuk mengikuti jejaknya, Villas-Boas menjawab, "Jika ada klausul pemutusan kontrak, kami harus mempersiapkan diri karena pemain hanya bisa pergi dengan harga yang sudah ditentukan. Namun, saya tak akan bernegosiasi dengan siapa pun." (SCN)

Jika Anda telah mengambil beberapa petunjuk tentang
bahwa Anda dapat memasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukannya. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment