Thursday, June 30, 2011

Neville: Jones, Kapten Masa Depan MU

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Mantan pemain Manchester United (MU), Gary Neville, menilai, bek Phil Jones berpotensi menjadi kapten masa depan klub itu.

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek
, mari kita kembali kepada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Jones dibeli MU pada bursa transfer ini dari Blackburn Rovers dengan harga 17 juta euro atau sekitar Rp 211 miliar. Pemain 19 tahun itu memiliki posisi asli sebagai bek tengah, tapi juga andal bermain sebagai gelandang bertahan.

"Saya pikir anak ini akan menjadi bintang. Saya benar-benar berpikir seperti itu. Saya pikir ia akan menjadi seseorang yang berpotensi menjadi kapten Manchester United di masa depan. Ia tampak sangat kuat. Ia seseorang yang bisa menjadi pemain besar bagi klub ini untuk sepuluh tahun ke depan," papar Neville.

"Ada banyak potensi yang dimilikinya dan penampilan yang ia tunjukkan dalam dua tahun terakhir sungguh luar biasa, terutama saat melawan kami. Untuk seorang pemain 19 tahun itu sangat baik. Ia pembelian besar bagi kami," sambung Neville. (GL)

Saya berharap bahwa membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan untuk Anda. Anda proses pembelajaran harus berlangsung - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment