Sunday, June 19, 2011

Inter Segera Umumkan Pengganti Leonardo

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MILAN, KOMPAS.com " Manajer Umum Inter Milan Ernesto Paolillo mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat, mereka akan mengumumkan siapa pelatih baru Javier Zanetti dkk.

Posisi pelatih Inter masih diisi oleh Leonardo. Namun, menurut Presiden Massimo Moratti, melatih bukan profesi ideal yang diinginkan Leonardo. Leonardo juga disebut tengah mempertimbangkan tawaran menjadi direktur teknik dari Paris Saint-Germain.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Sejumlah nama besar diberitakan media-media Italia tengah menjadi buruan Inter. Namun, sejauh ini belum ada yang memberikan sinyal positif. Marcelo Bielsa disebut menolak Inter karena alasan pribadi. Sinisa Mihajlovic telah menyatakan akan tetap tinggal di Fiorentina. Fabio Capello menyatakan akan menghormati kontraknya sebagai Pelatih Tim Nasional Inggris, begitu juga dengan Pelatih Tim Nasional Turki, Guus Hiddink.

Saat ini masih ada beberapa nama yang dihubungkan dengan Inter. Mereka, antara lain, Delio Rossi (mantan Pelatih Palermo), Gian Piero Gasperini (mantan Pelatih Genoa), dan Gianfranco Zola (mantan Pelatih West Ham United).

"Untuk beberapa alasan, kami akan mengumumkan pelatih baru dalam beberapa hari ke depan. Kami akan memberi tahu Anda sebuah nama dalam waktu dekat," kata Paolillo.

"Kami akan memberikan pengumuman pada saat yang tepat. Tidak ada ketegangan, kekhawatiran, atau kebingungan menghadapi situasi ini. Kami tetap tenang dalam menghadapi keputusan penting yang akan diambil segera. Kami profesional dan karenanya kami tak ingin menyebutkan nama sekarang. Jadi, kami akan membiarkan orang berspekulasi soal itu dan sangat berhati-hati dalam menghadapinya," sambungnya. (SKY/INT)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment