Friday, June 10, 2011

Andy /rif Berbagi Kiat Sukses di Industri Musik

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Restu Triandy (43) alias Andy/rif membagi pengalaman bagaimanabandnya, /rif, selama 17 tahun bisa bertahan. Kami main dari panggungke panggung selama beberapa tahun dan baru membuat album indie, katanyasebelum tampil diiringi musisi muda Kalimantan dalam Road toSoundrenaline Live Selection di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (8/6/2011)lalu.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Bagi /rif, matang bermain di panggung menjadi kunci sukses.Kami bisa karena biasa. Kami mengasah kemampuan di atas panggung dankonsisten dengan karakter musik kami sejak awal hingga sekarang.Konsistensi itu juga yang melahirkan komunitas dan penggemar musik /rifyang eksis hingga kini, ujar Andy.

Konsistensi /rif mengusunglagu-lagu bergenre rock dan gaya panggung yang khas membuat band itumudah diingat orang. Kesetiaan /rif terhadap jenis musik itu tetapditunjukkan dalam album ke-7 mereka yang dirilis tahun ini.

 

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment