Thursday, June 9, 2011

Inter Berpeluang Rekrut Ganso

Artikel berikut ini berisi beberapa, tips sederhana informatif yang akan membantu Anda memiliki pengalaman yang lebih baik dengan
.
MILAN, KOMPAS.com " Gelandang Santos, Paulo Henrique Ganso, diberitakan media Italia dan Brasil mempertimbangkan untuk hengkang ke Eropa. Inter Milan disebut menjadi salah satu klub yang menunjukkan minat untuk merekrutnya dan berpeluang mendapatkannya.

Ganso terikat kontrak sampai 2015. Dalam sejumlah kesempatan, Ganso menyatakan ingin bermain di Eropa.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Pada Selasa lalu, menurut Calciomercato, manajemen Santos bertemu dengan Ganso dan orang tuanya, Julius dan Mario Creuza Lima, membahas masa depan Ganso. Dikatakan, Ganso kembali menyatakan niatnya untuk pindah ke Eropa.

Santos disebut berusaha mempertahankan Ganso dengan menaikkan gaji dari 130.000 real Brasil menjadi 450.000 real Brasil, atau dari Rp 699 juta menjadi Rp 2,4 miliar. Kenaikan itu dilakukan tanpa mengurangi klausul buy-out Ganso, yang dipatok pada harga 50 juta euro atau sekitar Rp 622 miliar.

Penawaran tersebut, disebut Calciomercato, dinilai pihak Ganso tidak layak dan dengan begitu tetap berpikir hengkang. Menurut Globoesporte, Ganso berkomunikasi dengan pelatih Inter Leonardo untuk membicarakan kemungkinan berkarier di sana dan hasil negosiasi itu akan melapangkan usaha Ganso-Inter menjalin kerja sama. (CLM)

Cukup mengetahui
untuk membuat padat, memotong informasi pilihan di atas faktor ketakutan. Jika Anda menerapkan apa yang baru saja belajar tentang
, Anda seharusnya tidak perlu khawatir.

No comments:

Post a Comment