Tuesday, June 28, 2011

Diego Ribas Bersiap ke Premier League

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
WOLFSBURG, KOMPAS.com " Gelandang Wolsfburg, Diego Ribas da Cunha, mengaku tengah menegosiasikan transfer dengan sejumlah klub Premier League dan berminat bergabung dengan salah satunya, yang menurut identifikasi media-media Inggris adalah Aston Villa.

"Aku memilih tidak menyebut nama klub-klub itu untuk menghormati manajer dan pemilik klub. Namun, benar bahwa aku bernegosiasi dengan sejumlah klub Inggris. Aku pasti akan memberikan perhatian khusus terhadap tawaran-tawaran ini karena bermain di Premier League adalah impianku," ujar Diego.

Jika fakta
Anda out-of-date, bagaimana yang mempengaruhi tindakan dan keputusan? Pastikan Anda tidak membiarkan slip
informasi penting oleh Anda.

"Saat ini, Inggris adalah tempat yang kuinginkan. Kami baru memulai negosiasi dan dengan begitu terlalu dini untuk mengatakan ke mana aku akan pergi. Namun, akan menjadi hal yang istimewa jika aku bisa bermain di Premier League."

"Aku tak punya gambaran saat ini soal perhitungan finansial, tetapi aku pikir, karena Wolfsburg dan aku ingin solusi, hal ini seharusnya tidak menjadi sangat sulit."

"Ketika beberapa orang menginginkan jalan keluar yang sama, itu membuat urusan menjadi lebih mudah. Namun, aku belum diberi tahu mengenai nilai kesepakatan ini. Aku pikir, berpisah merupakan hal terbaik bagiku dan klub. Aku berharap negosiasi bisa berakhir baik bagi semua," tuturnya. (SCN)

Apakah ada benar-benar ada informasi tentang
yang nonesensial? Kita semua melihat hal-hal dari sudut yang berbeda, sehingga sesuatu yang relatif tidak signifikan untuk yang satu akan sangat penting untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment