Saturday, June 11, 2011

Alonso: Kita Memiliki Kesempatan Menang

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MONTREAL, KOMPAS.com - Sukses kedua mobil Ferrari F-150 mencatat sebagai tercepat kedua dan ketiga, telah memotivasi kedua pebalapnya Fernando Alonso (kedua) dan Felipe Massa (ketiga) berambisi memenangkan F1 Kanada, Minggu (12/6) atau senin dinihari waktu Indonesia. Alonso sangat memuji adanya peningkatan performa Ferrari dan memprediksi kemungkinan untuk memang ada.

"Ini hasil terbaik tahun ini bagi tim dengan merebut posisi start kedua dan ketiga," sebut Alonso. Dengan hanya selisih waktu 0,2 detik dari Vettel, kata pebalap Spanyol, jauh lebih baik dari yang kami harapkan. Dan jauh lebih baik dari 6 balapan sebelumnya.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Alonso menilai telah terjadi perubahan pada tim dan juga mobilnya. "Saya pikir, besok (dini hari nanti), kita akan memiliki kesempatan untuk menang."

Keyakinannya itu dilandasi oleh kondisi mobil yang sudah lebih baik. Ini berkat perubahan kecil seperti poada diffuser dan sayap belakang. "Mobil terasa sangat kompetitif, kemarin dan hari ini. Tentu ini membawa perasaan yang baik bisa kembali ke posisi teratas, ditambah Massa berada di urutan ketiga merupakan hasil tim yang bagus," puji Alonso

 

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment