Tuesday, June 28, 2011

Semua Korban Perahu Tenggelam Ditemukan

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu harus katakan tentang
? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari para ahli baik informasi dengan pengetahuan khusus tentang
.
BOJONEGORO, KOMPAS.com - Seluruh penumpang perahu tenggelam di Bengawan Solo tepatnya di penyeberangan Kanor Bojonegoro-Kanorrejo Rengel Tuban sudah ditemukan semua.

Dari 16 orang yang ada di atas perahu tercatat 10 meninggal, enam orang selamat. Korban yang ditemukan terakhir Robbi (9). Dia tersangkut jangkar dan tertarik ke tepi sungai saat tim SAR dan warga yang ikut mencari korban mau istirahat.

Semoga informasi yang disajikan sejauh ini berlaku. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan hal berikut:

Robbi ditemukan dalam keadaan meninggal pada pukul 13.15 WIB. Ditemukannya Sunarti (22), Jamilah (50), dan Robbi (9) masing-masing selang satu jam.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bojonegoro, Kasiyanto menyatakan dengan seluruh penumpang ditemukan baik selamat maupun meninggal, pencarian dihentikan. Sepeda motor dan sepeda yang ikut tenggelam juga sudah ditemukan semua.

"Korban yang meninggal akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Tetapi penyerahan menunggu identifikasi dari rumah sakit dan dipastikan oleh ahli warisnya," kata Kasiyanto.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment