Thursday, April 28, 2011

Wenger: Barcelona Bereaksi Lebih

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru tentang
. Jika Anda memiliki minat khusus dalam
, maka artikel ini informatif diperlukan membaca.
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menolak untuk memberikan komentar terkait isu bahwa Barcelona musim ini sering diuntungkan oleh wasit.

Isu tersebut muncul usai laga leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid versus Barcelona, Rabu atau Kamis (28/4/2011) dini hari WIB yang dimenangkan oleh Barca dengan skor 2-0. Dalam laga itu, Barca mendapat keuntungan setelah Madrid bermain dengan sepuluh orang karena Pepe dikartu merah pada menit ke-61 akibat tekel keras kepada Daniel Alves.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin akan tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan cerita
keseluruhan dari sumber-sumber informasi.

Arsenal sendiri pernah dirugikan oleh keputusan wasit ketika bertemu Barcelona di babak 16 besar musim ini. Saat itu, di leg kedua, Arsenal harus kehilangan Robin van Persie akibat dituduh membuang-buang waktu.

"Ini sulit untuk memberikan komentar karena kami pernah terlibat situasi seperti ini. Saya menolak untuk percaya soal itu (Barcelona diuntungkan wasit), karena di saat saya percaya, sangat sulit untuk menjelaskannya," kata Wenger.

"Musim ini, mereka jelas menerima beberapa keuntungan. Saya merasa mereka tidak sengaja melakukan itu. Tapi, saya menolak untuk percaya bahwa ada, katakanlah, skenario di belakang panggung dan skenario Barcelona diuntungkan (wasit)," sambungnya.

Ia menambahkan, "Saya merasa mereka (Barcelona) bereaksi terlalu berlebihan. Tapi, mereka memang memainkan sepak bola terbaik saat ini di Eropa dan Anda harus memuji mereka untuk itu." (SCN)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment