Sunday, April 17, 2011

Tak Ada yang Tahu Pekerjaan MS

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
CIREBON, KOMPAS.com - Muhammad Syarif (MS) dikenal benar-benar tertutup terhadap lingkungan sekitar rumah orangtuanya di Astanagarib RT 03/06 Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat.

Tidak ada satu pun warga yang tahu jelas pekerjaannya termasuk anggota keluarga. Kepada istrinya, Sri Maleha, yang tinggal di Majalengka, MS hanya berpamitan ingin pergi untuk merantau mencari kerja.

Bahkan, pernikahannya pun tidak banyak diketahui warga. Saat menikahi warga Majalengka, tak ada satu pun warga sekitar rumah tempat tinggal orang tuanya yang diundang.

Jika Anda tidak memiliki detail yang akurat tentang
, maka Anda mungkin membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

"Dia sudah menikah. Warga di sini enggak ada yang diundang. Istrinya juga kita enggak tahu. Tahu dia nikah waktu ibunya bilang," kata warga samping rumahnya, Jaemah, saat ditemui Sabtu (16/4/2011) kemarin. Ia mengatakan, orang tuanya hanya minta doa restu anaknya akan menikah.

Cerita pernikahan MS dengan wanita asal Majalengka, menurut Jaemah, terjadi tak sengaja. Hal itu ketika ibu MS, Sri Mulat, datang ke warungnya untuk membeli sesuatu. Di situ lah kemudian Sri Mulat mengungkapkan rencana pernikahan MS yang lahir 20 Agustus 1979 ini.

Menurut Jaemah, MS tak diketahui bekerja di mana. Hanya saja, MS sering terlihat sebentar mendatangi rumahnya. Itu pun untuk datang menjenguk ibunya yang kini sudah pisah sejak 15 tahun lamanya dari bapaknya, Abdul Gafur. Sehari-hari, Jaemah berjualan kue di pasar Kanoman, 500 meter dari rumahnya.

Sri Mulat kini telah dibawa aparat kepolisian ke Jakarta untuk diambil DNA-nya. Ia berangkat bersama anak bungsunya Muchamad Fatoni sejak Sabtu pagi. Kepergian keduanya untuk menjalani tes DNA dibenarkan ketua RT setempat, Supendi. (Yogi Gustaman)

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment