Saturday, April 16, 2011

Ancelotti: Reaksi Cepat Chelsea Memuaskan

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
WEST BROMWICH, KOMPAS.com " Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya saat membungkam West Bromwich Albion (WBA) 3-1 pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (16/4/2011). Menurutnya, Chelsea punya reaksi cepat yang mengagumkan.

"Kemenangan yang sangat penting setelah kami kalah oleh Manchester United (di perempat final Liga Champions)," kata Ancelotti kepada Sky Sports.

Chelsea sempat kebobolan terlebih dulu oleh gol Peter Odemwingie pada menit ke-17. Namun, "The Blues" langsung bangkit. Alhasil, tiga gol berhasil bersarang ke gawang tuan rumah WBA yang diciptakan oleh Didier Drogba, Salomon Kalou, dan Frank Lampard.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Dan topik
tidak terkecuali. Jauhkan membaca untuk mendapatkan berita lebih segar tentang
.

"Kami fokus, solid, pemain tampil dengan baik, dan kami memenangkannya. Kami beraksi cepat (atas gol WBA) dan mencetak gol pada babak pertama," beber Ancelotti.

Setelah Chelsea unggul 3-1 di babak pertama, Ancelotti mencoba memasukkan Fernando Torres pada menit ke-81. Sayang, Torres kembali gagal menciptakan gol pada pertandingan itu.

"Saya masih memercayai dia. Mungkin dia sedikit kehilangan kepercayaan diri. Namun, dia harus tahu bahwa setiap orang di klub percaya akan kualitas yang dia miliki," tukas mantan Pelatih AC Milan itu.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ketiga dengan mengoleksi 58 poin atau terpaut empat poin dari Arsenal di peringkat kedua. (SKY)

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment