Saturday, April 2, 2011

Tak Ada Cerita Soal Keluarga Selly....

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
BOGOR, KOMPAS.com - Setelah enam hari ditahan, tersangka kasus penipuan Selly Yustiawati akhirnya dikunjungi teman-temannya semasa sekolah dulu di SMA. Suci, sahabat Selly, menuturkan bahwa Selly sahabat yang baik dan menyenangkan.

"Anaknya baik dan asyik kalau diajak main. Kalau kumpul bareng, dia itu anaknya ceria banget. Pokoknya nyenengin," ungkap Suci kepada Kompas.com ketika ditemui di Polres Kota Bogor, Sabtu (2/4/2011).

Semasa SMA, lanjut Suci, ia dan Selly berkelompok dengan dua teman perempuan lainnya, yaitu Rida dan Febi. Keempatnya sering main bersama dan cukup dikenal oleh teman-teman SMA Muhammadiyah 18, Jakarta Selatan.

"Ya, ibaratnya dulu kami itu satu geng. Ke mana-mana bareng, ngumpul, nongkrong. Biasanya, yang cowok-cowok juga ikutan. Tapi, biarpun deket aku belum sempet tuh nginep di rumah Selly atau sebaliknya. Dia juga jarang cerita soal keluarga, curhat yang umum-umum saja," ungkap Suci.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Suci juga mengaku, Selly paling dekat dengan Febi. Kebetulan rumah keduanya berdekatan. Hari ini, Febi sendiri tidak ikut datang menjenguk karena ada urusan keluarga, sedangkan Rida sedang hamil sehingga sedikit sulit untuk bepergian.

"Dengan Febi mungkin sering cerita karena kebetulan rumah mereka dekat dan sering pulang bareng," ujarnya.

Meskipun bersahabat, kata Suci, ia tidak pernah tahu keberadaan Selly, terutama saat menghilang selama 20 hari dan tidak masuk sekolah hingga akhirnya dikeluarkan. Bahkan, alasan Selly menghilang pun tidak pernah ditahuinya.

"Sedih sudah pasti. Sekian lama nggak ketemu, ketemunya dalam keadaan kayak begini. Prihatin lihat keadaan dia sekarang. Tapi, dia baik kok kondisinya, cuma masih shock saja," kata Suci.

Seperti diberitakan, Selly Yustiawati adalah buronan polisi sejak 2010 atas kasus penipuan. Dia ditangkap oleh Polsek Denpasar Selatan di Denpasar, Bali, Senin (28/3/2011) lalu, saat sedang berlibur bersama kekasihnya, Bima Maulana.

Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Semakin banyak Anda tahu, semakin mudah akan fokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment