Wednesday, April 6, 2011

Mercedes-Benz A-Class Buang Kesan "Boxy"

Ketika kebanyakan orang berpikir tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, apa yang terlintas dalam pikiran adalah biasanya informasi dasar yang tidak terlalu menarik atau bermanfaat. Tapi ada lebih banyak untuk Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dari sekadar dasar.
NEW YORK, KOMPAS.com - Mercedes-Benz AG menabuh genderang perang terhadap dua pesaingnya BMW dan Audi. Dengan mengandalkan konsep A yang bakal menjadi generasi terbaru A-Class, Mercedes siap bersaing di segmen premium dengan BMW Seri 1 dan Audi A3 (Audi). Mobil ini memulai debutnya di ajang New York Auto Show yang bergulir 22 April - 1 Mei 2011                                             

Anda tidak dapat mempertimbangkan semua yang anda hanya membaca untuk menjadi informasi penting tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Tapi jangan heran jika Anda menemukan diri Anda mengingat dan menggunakan informasi ini sangat dalam beberapa hari mendatang.

Tampilan luar A-Class generasi terbaru ini sangat beda dengan model sebelumnya yang begitu menonjol kesan boxy. Lekuk desain bodi terlihat lebih seksi mirip F800 Style Concept yang pernah muncul tahun lalu.

Dari informasi yang dikumpulkan, Mercedes-Benz bakal membekali A-Class dengan mesin empat silinder turbo berkapasitas 2.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 210 hp dan torsi 229 lb-ft. Mesin ini juga digunakan pada Mercedes-Benz C250 dan dikawinkan dengan sistem transmisi kopling ganda. Tapi Mercy masih menutup rapat berapa tingkatan percepatan yang ditawarkan nanti.

Mercy akan melepas A-Class dalam beberapa varian termasuk hachback, sedan, baby crossover dan versi tunning AMG yang lebih bertenaga sampai 300 hp. Serunnya lagi, PT Mercedes-Benz Indonesia pernah menyatakan rencananya memasarkan model ini ke Indonesia.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment