Sunday, April 3, 2011

Rosell Minta Maaf Memprediksi Barca-Madrid 5-0

Jadi apa yang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah benar-benar semua tentang? Laporan berikut termasuk beberapa informasi menarik tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah - info bisa anda gunakan, bukan hanya barang lama yang mereka gunakan untuk memberitahu Anda.
BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, menyatakan minta maaf karena telah memprediksi hasil final Copa del Rey antara timnya lawan Real Madrid dengan skor 5-0. Final itu sendiri akan digelar pada 20 April nanti.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

Sebelumnya, Barcelona memang menang 5-0 atas Madrid di pertemuan pertama Liga BBVA. Ketika ditanya berapa skor di final Copa del Rey yang mempertemukan Barcelona dengan Madrid, Rosell menyatakan, skor 5-0 akan terulang lagi.

Prediksi itu dinilai merendahkan Madrid. Ia juga mendapat kecaman, terutama dari kubu Madrid. Ia pun menyadari, prediksi itu terkesan kurang sopan, sehingga meminta maaf.

"Barcelona menghargai solidaritas, kemanusiaan, dan kerja keras. Saya tak mau menghina siapa pun dan saya meminta maaf jika prediksi saya telah menyakiti hati pihak lain," kata Rosell kepadaq AS.

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua rincian yang terkait dengan hal ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment