Saturday, April 9, 2011

Sikat Fulham, MU 10 Angka dari Arsenal

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manchester United (MU) menang 2-0 atas Fulham dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (9/4/2011). Mereka kini menguasai klasemen dengan 69 poin atau unggul 10 poin dari Arsenal di tempat kedua.

Kemenangan tuan rumah dibuka oleh Dimitar Berbatov pada menit ke-12. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Nani masuk ke sudut kiri bawah gawang Mark Schwarzer.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan Anda mendapat informasi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, terus membaca.

Antonio Valencia menjadikan keunggulan MU 2-0 pada menit ke-32. Ia membobol gawang tim tamu dengan menanduk bola muntah hasil tembakan Nani yang diblok Schwarzer.

Selama pertandingan, MU menguasai bola sebanyak 54 persen dan menciptakan 12 peluang emas dari 16 usaha. Adapun tim tamu melepaskan lima tembakan akurat dari 12 percobaan.

Susunan Pemain:
Man United:
Tomasz Kuszczak; John O'Shea, Patrice Evra, Nemanja Vidic, Chris Smalling; Paul Scholes, Antonio Valencia (Michael Owen 73), Nani (Michael Carrick  87), Darron Gibson, Anderson (Fabio Da Silva 76); Dimitar Berbatov

Fulham: Mark Schwarzer; Chris Baird, Aaron Hughes, Brede Hangeland, Carlos Salcido; Dickson Etuhu (Zoltan Gera  67), Danny Murphy (Jonathan Greening  82), Clint Dempsey; Bobby Zamora, Moussa Dembele (Eidur Gudjohnsen 55), Gael Kakuta

Wasit:
Mike Jones

Ada banyak mengerti tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment