Thursday, April 7, 2011

Schalke Bantai Inter berkat Milan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, itu menjadi lebih menarik. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah tentu tidak terkecuali.
SCHALKE, KOMPAS.com " Manajer Schalke 04, Ralf Rangnick, mengklaim keberhasilan timnya menghancurkan Inter Milan di Liga Champions terjadi berkat andil AC Milan. Kenapa ini bisa terjadi?

Schalke secara perkasa membantai Inter 5-2 di San Siro pada leg pertama babak perempat final. Kemenangan sangat mengejutkan mengingat Inter berstatus sebagai juara bertahan, sedangkan Schalke hanyalah tim underdog.

Sejujurnya, satu-satunya perbedaan antara Anda dan para ahli Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah waktu. Jika Anda akan menginvestasikan waktu sedikit lebih dalam membaca, Anda akan yang lebih dekat ke status ahli ketika datang ke Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

Rupanya, tiga hari sebelum laga, Rangnick berhasil menemukan kelemahan yang dimiliki Javier Zanetti dan kawan-kawan. "Saya menonton derbi Milan sendirian. Saya mengerti bahwa Inter tidak menekan sama sekali di lini tengah dan mereka meninggalkan ruang besar di belakang," papar Rangnick.

"Mereka rentan terhadap lawan cepat seperti Alexandre Pato dan pemain-pemain yang mampu mengambil inisiatif serangan seperti yang dimiliki Milan. Saya meminta pemain saya untuk memberikan segalanya dan menyerang setiap bola," ungkap Rangnick.

Kemenangan ini membuat peluang "The Royal Blues" ke semifinal terbuka lebar. Raul Gonzalez dan kawan-kawan hanya perlu menahan imbang Inter di leg kedua guna memuluskan jalan mereka. (FBI)

Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment