Tuesday, April 12, 2011

Federer dengan Mudah ke Babak Ketiga

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
MONTE CARLO, KOMPAS.com " Roger Federer melangkah ke babak ketiga Monte Carlo Masters, Selasa (12/4/2011). Tiga kali finalis turnamen tanah liat tersebut menang straight set 6-2, 6-1 atas pemain Jerman, Philipp Kohlschreiber.

Dengan kemenangan tersebut, Federer memperpanjang rekor kemenangannya atas Kohlschreiber. Kini, petenis nomor tiga dunia tersebut, yang menjadi unggulan kedua karena Novak Djokovic (nomor dua dunia) absen akibat cedera lutut, mencatat enam kemenangan (6-0) atas lawannya yang peringkat ke-32 dunia itu.

"Saya bisa melakukan segala yang kuharapkan," ujar petenis kebanggaan Swiss tersebut. "Saya konsisten, juga secara konsisten berbahaya. Saya merasa bagus dalam menyerang dan dalam bertahan juga demikian."

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada
sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Ini pertandingan yang cepat tetapi semuanya tergantung lagi kepada saya pada pertandingan selanjutnya."

Federer, yang selalu kalah di final dari Rafael Nadal dalam event di Country Club ini pada 2006-2008, menjadi satu-satunya pemain top yang pertama kali tampil. Pasalnya, unggulan utama, Nadal, dan unggulan ketiga, Andy Murray, baru akan melakukan debutnya di Monte Carlo 2011 ini pada Rabu nanti.

Hasil ini membuat Federer mencatat rekor pada musim 2011 menjadi 23-4. Empat kekalahan itu masing-masing diperolehnya ketika tiga kali melawan Djokovic, serta sekali melawan Nadal di semifinal Miami Masters.

Federer, peraih 16 gelar grand slam, untuk pertama kalinya bermain di Monte Carlo sejak 2008, ketika dia kalah pada babak ketiga dari kompatriotnya, Stanislas Wawrinka. Total, dia sudah bermain di event ini sebanyak sembilan kali, dan kini rekor bermainnya di salah satu turnamen pemanasan Perancis Terbuka inimenjadi 22-9.

Sekarang Anda bisa mengerti mengapa ada minat yang tumbuh di
. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang
, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment