Tuesday, April 5, 2011

Fergie Dukung Ancelotti dan Torres

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Ketika Anda mulai berbagi fakta Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah menarik di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
MANCHESTER, KOMPAS.com " Manajer Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson bersikap tak biasa dengan tidak melancarkan serangan psikologis kepada calon lawannya.Ferguson malah memberikan dukungan kepada Manajer Chelsea Carlo Ancelotti dan striker Fernando Torres, yang akan ia hadapi di perempat final Liga Champions, Rabu (6/4/2011).

Keduanya memang tengah dikritik akibat gagal memberi kontribusi penting bagi Chelsea musim ini. Don Carlo dinilai gagal mempertahankan konsistensi Chelsea sehingga tak bisa bersaing di Premier League, Piala FA, dan Piala Carling. Sementara Torres dicerca akibat belum jua mencetak gol sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari ini. Padahal, ia didatangkan dengan status pemain termahal Premier League.

Waktu terbaik untuk belajar tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Wise pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan beberapa pengalaman berharga Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sementara itu masih bebas.

Ferguson menilai kritikan yang menerpa keduanya tidaklah adil. Fergie malah menyalahkan media atas tekanan yang diterima kedua rivalnya tersebut.

"Saya tak bisa memahami bagaimana Anda bisa mengkritik Ancelotti, yang memenangkan dua gelar di musim pertamanya di Chelesa. Ini kesalahan media yang menciptakan suasana seperti ini. Bagaimana Chelsea bisa berpikir untuk mengganti pelatih seperti dia," kata Ferguson kepada La Gazzetta dello Sport.

Sementara soal Torres, Fergie menegaskan, "Tentu dia akan mencetak gol. Saya hanya berharap dia masih harus menunggu sedikit lagi, setidaknya setelah pertandingan melawan kami."

"Ketika Chelsea merekrutnya, setiap orang berkata dia perekrutan yang hebat, dan memang begitu. Sekarang setiap orang berkata itu adalah kesalahan. Dapatkah orang menjadi lebih konyol? Tentu saja dia butuh waktu untuk beradaptasi," tegasnya lagi.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment