Wednesday, April 6, 2011

Misi Bayern Perkokoh Benteng Pertahanan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah, Anda harus berpikir melampaui dasar-dasar. Artikel informatif mengambil melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.
MUENCHEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Christian Nerlinger, menegaskan, timnya bakal memperkuat lini pertahanan pada akhir musim nanti.

Setelah sukses musim lalu dengan meraih gelar Bundesliga dan Piala Jerman, "Der Bavarians" harus menerima pil pahit musim ini. Kemungkinan besar mereka akan puasa gelar. Miroslav Klose dan kawan-kawan sudah tersingkir dari Piala Jerman dan Liga Champions. Adapun di Bundesliga, peluang juara sangat kecil karena kini mereka tertinggal 14 angka dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Mereka dari Anda tidak akrab dengan yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah sekarang memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Kami harus bertindak untuk meningkatkan kemampuan pertahanan dan kami akan melakukan satu atau dua perubahan musim panas nanti. Secara total, ada tiga posisi yang sedang kami pikirkan," kata Nerlinger kepada Sport Bild.

Pelatih Bayern saat ini, Louis van Gaal, akan digantikan pelatih Bayer Leverkusen, Jupp Heynckes, pada akhir musim nanti. Media-media Jerman mengklaim, Heynckes tertarik untuk mendatangkan Manuel Neuer (Schalke 04), Fabio Coentrao (Benfica), dan Gregory van der Wiel (Ajax Amsterdam).

Nerlinger tak malu mengakui timnya tertarik dengan Coentrao dan Van der Wiel. Akan tetapi, ia dengan tegas membantah kabar yang menyebut Bayern sudah menyiapkan anggaran sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 743 miliar) untuk melakukan bongkar pasang pemain.

"Ini bukan seolah-olah kami memiliki tim yang sepenuhnya harus didesain ulang. Kami memiliki dasar yang kuat dengan pemain kelas dunia, kami hanya perlu membuat beberapa perbaikan," tuntas Nerlinger.

Tidak ada salahnya untuk baik-informasi yang terakhir pada Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini ke artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di bidang Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah.

No comments:

Post a Comment