Sunday, April 24, 2011

Ferguson: Tim Jerman Selalu Tangguh

info mutakhir tentang
tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup
info terbaru yang tersedia.
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) pernah merasakan disingkirkan dari Liga Champions oleh tiga tim berbeda dari Jerman, yaitu Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, dan Bayern Muenchen. Kini, undian semifinal mempertemukan MU dengan tim asal Jerman lainnya, Schalke dan Alex Ferguson menilai timnya lebih siap untuk membalik peruntungan.

MU masuk semifinal 1996-1997 dan bertemu Borussia Dortmund. Mereka tersingkir dengan kekalahan agregat 2-0 (1-0, 1-0).

Pada musim 2001-2002, MU berjumpa Bayer Leverkusen di semifinal. Saat itu, "Setan Merah" karena kalah agresivitas di kandang lawan, setelah bermain 2-2 di Old Trafford pada leg pertama dan 1-1 pada leg kedua di BayArena.

Pengalaman pahit teranyar adalah disingkirkan Bayern Muenchen di perempat final 2009-2010. Mereka tersingkir lagi-lagi karena kalah produktivitas gol di kandang lawan, setelah pada leg pertama menang 2-1 di Allianz Arena, MU kalah 2-3 di leg kedua di Old Trafforfd.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

Pada semifinal musim ini, MU akan bertindak sebagai tamu pada leg pertama, di Veltins-Arena, Selasa (26/4/2011). Leg kedua akan digelar di Old Trafford pada 4 Mei.

"Kami tak pernah punya rekor pertemuan bagus dengan Bayern sejak musim 1999. Kami seri dua kali di fase grup dan mengalahkan mereka di final (1999)," ujar Ferguson seperti dikutip Soccernet.

"Kami sangat tidak beruntung ketika bertemu Leverkusen. Kami seharusnya melihat mereka tersingkir. Kami juga sangat tidak beruntung saat bertemu Dortmund. Namun, Anda tak bisa selalu tak beruntung dan kadang kala (peruntungan) Anda berubah."

"Tim-tim asal Jerman selalu memiliki ketahanan dan determinasi dan itu akan kembali terlihat pada hari Selasa nanti."

"Kami akan memasuki pertandingan ini dengan pengalaman lebih baik dari musim-musim sebelumnya dan rekor tandang kami dalam beberapa musim terakhir juga bagus," tuturnya. (SCN)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment