Monday, May 23, 2011

Transjakarta Tabrak Motor, Satu Tewas

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah yang saya pikir diselesaikan sebenarnya masih dibicarakan secara terbuka.
JAKARTA, KOMPAS.com - Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7011 BH yang dikemudikan Waldino menabrak seorang pengendara motor bernama Zeera (18) di jalur Transjakarta di depan Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (23/5/2011).

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Komisaris Sungkono, peristiwa terjadi sekitar pukul 09.30 WIB, saat korban yang dibonceng Ibunya, Sunjana menghindari lubang yang ada di jalan. "Saat menghindari lubang itu, korban jatuh dan ditabrak bus Transjakarta jurusan Pluit-Pinang Ranti yang mengarah ke Slipi," kata Sungkono.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang
. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Korban, lanjut Sungkono, langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka berat di bagian perut. Sungkono juga menambahkan, korban juga sempat terseret sejauh tiga meter. Sedangkan, ibu korban selamat dari kecelakaan itu.

Pada saat kejadian, korban dan ibunya melaju dari arah Grogol menuju Slipi. Namun, karena jatuh akibat menghindari lubang di depan PN Jakarta Barat, warga Tambora itu jutru tewas mengenaskan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarat Pusat, sedangkan pengemudi bus dibawa ke Unit Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

akibat kecelakaan itu, sepeda motor korban rusak parah di bagian depan, sedangkan bus Transjakarta saat ini masih diamankan di bawah kolong jembatan layang Tomang. 

Semoga bagian di atas telah berkontribusi untuk pemahaman Anda tentang
. Berbagi pemahaman baru Anda tentang
dengan orang lain. Mereka akan berterima kasih untuk itu.

No comments:

Post a Comment