Tuesday, May 31, 2011

Pemilik Suara Ingin Kongres Cuma Memilih Exco

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
JAKARTA, KOMPAS.com - FIFA telah menginstruksikan PSSI untuk menggelar kongres lagi selambat-lambatnya 30 Juni mendatang. Mayoritas pemilik suara yang mendukung George Toisutta dan Arifin Panigoro ingin kongres tersebut hanya memilih 9 anggota Komite Eksekutif saja.

Sejatinya, kongres dilakukan untuk memilih Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, serta anggota Exco. Namun, para mayoritas suara berkeinginan lain.

Benar-benar ide yang baik untuk menyelidiki sedikit lebih dalam subjek
. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan kepercayaan diri yang Anda butuhkan untuk usaha di daerah baru.

"Kami meminta FIFA untuk membentuk Komite Normalisasi yang baru dengan misi khusus untuk melaksanakan pemilihan 9 anggota exco, tetapi tidak Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum," sebut Sihar Sitorus, pemilik suara dari klub Nusa Ina FC, Selasa, (31/2011).

"Kami meminta agar pelaksanaan pemilihan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum dilaksanakan setelah keputusan Court of Arbitration for Sports (CAS) keluar," tegas Sihar.

Menurut Sihar, pihaknya akan memasukkan gugatan ke CAS jika Indonesia kena sanksi akibat tak mampu menyelenggarakan kongres pada 30 Juni mendatang.

"Kami meminta CAS untuk melarang FIFA memberi sanksi kepada PSSI dan para anggotanya sesuai dengan aturan yang berlaku. Jika FIFA memberi sanksi, maka Indonesia meminta ganti rugi sebesar 500 ribu CHF per harinya (sekitar Rp 5,3 miliar)," tuntas Sihar.

Pertanggungan ini artikel informasi adalah sebagai lengkap dapat hari ini. Tapi kau selalu harus meninggalkan terbuka kemungkinan bahwa penelitian di masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment