Monday, May 2, 2011

Moratti Bantah akan Datangkan Mourinho-Tevez

Jika Anda memiliki minat bahkan melewati di topik
, maka Anda harus melihat pada informasi berikut. Artikel ini mencerahkan menyajikan beberapa berita terbaru tentang masalah
.
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menepis rumor pemberitaan sejumlah media yang mengatakan pihaknya bakal mendatangkan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Sebelumnya, Inter diberitakan bakal melakukan perombakan besar-besaran menyusul kegagalan mereka mempertahankan trofi Liga Champions dan kemungkinan scudetto musim ini. Pelatih "La Beneamata" saat ini, Leonardo Araujo, akan digusur beserta beberapa pemain yang kurang maksimal.

Lihat berapa banyak Anda dapat belajar tentang
ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel baik diteliti? Jangan lewatkan pada sisa informasi yang besar ini.

"Saya mendengar cerita bahwa kami akan menjual pemain besar setiap musim panas, tetapi Inter memiliki dasar pemain yang kuat dan akan menyedihkan untuk memecahkan skuad ini. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan di pasar transfer nanti. Kami ingin menurunkan usia skuad, tapi Inter ini bukanlah akhir dari sebuah era," tegas Moratti.

Dari nama-nama yang beredar, Mourinho dan Tevez memang paling gencar diberitakan bakal berlabuh di San Siro. Mengenai hal ini, Moratti mengatakan, "Saya belum mendengar dari Mourinho akhir-akhir ini dan sekarang ia bekerja untuk Real Madrid," timpal raja minyak Italia tersebut.

"Tevez? Saya melihat di televisi kalau ia baru-baru ini berada di Milan, tetapi benar-benar tak ada apa-apa di antara kami," tuntasnya. (FBI)

Tidak ada keraguan bahwa topik
bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang
, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment