Friday, May 6, 2011

Christine Hakim Angkat Kisah Anak-anak Autis

Apakah Anda pernah bertanya-tanya apakah apa yang Anda tahu tentang
akurat? Perhatikan paragraf berikut dan membandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru di
.
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris dan produser Christine Hakim (54) tengah giat-giatnya mempromosikan film Love Me As I Am.Saat singgah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (4/5), iaberbicara mengenai film dokumenter yang mengisahkan anak-anak autistersebut.

Setelahini, lanjut Christine, dia akan berkeliling ke kota-kota besar, sepertiBandung (Jawa Barat), Surabaya (Jawa Timur), dan Makassar (SulawesiSelatan). Film tersebut rencananya diputar di jaringan bioskop BlitzMegaplex mulai 23 Juli 2011, bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Mudah-mudahan (Love Me As I Am) bisa diputar paling tidak seminggu. Film adalah mediapendidikan nonformal yang efektif, termasuk untuk mengubah penilaiannegatif terhadap autis, tambahnya.

Melalui film, Christine inginmengampanyekan dan menyosialisasikan bahwa pendapat awam tentang autisselama ini bisa dibilang keliru. Banyak penyandang autisme bisa menjadiilmuwan, pelukis, dan pemusik hebat.

Filmitu dibuat selama empat bulan dengan mengambil lokasi di Jakarta,Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Promosi film tersebut akandibarengi dialog dengan kalangan akademisi dari fakultas kedokteran danpsikolog. (bay)

Ada banyak mengerti tentang
. Kami dapat menyediakan Anda dengan beberapa fakta di atas, tetapi masih ada banyak lagi untuk menulis tentang dalam artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment