Sunday, May 15, 2011

Tiga Bintang Heat Sudah Siap

Apakah Anda mencari beberapa informasi di dalam,
? Berikut adalah up-to-date laporan dari para ahli
yang seharusnya tahu.
NEW YORK, Kompas.com - "Tiga Mega Bintang" klub NBA Miami Heat akan membuktikan diri membawa klubnya menaklukkan Chicago Bulls untuk dapat melaju ke babak final NBA.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang
? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan paragraf yang tersisa?

Miami akan berhadapan dengan Chicago dalam pertandingan final BBA wilayah timur. Partai pertama akan dimainkan Minggu (Senin pagi WIB).      Para pengamat yang pernah melontarkan ulasan skeptis tentang LeBron James, Dwyane Wade dan Chris Bosh yang tidak akan pernah cocok untuk digabungkan dalam sebuah tim musim ini nampaknya sekarang harus mulai menarik kembali ucapan mereka.      Setelah mengalami masa-masa awal musim yang naik turun, Heat akhirnya berhasil menemukan performa terbaik mereka pada saat yang tepat dengan berhasil menjadi juara Wilayah Tenggara dan berada di tempat kedua di bawah Bulls pada klasemen Wilayah Timur.      Trio mega bintang Miami itu meraih hasil terbaik mereka di babak playoff dengan membawa Heat menang 4-1 atas Philadelphia 76ers pada putaran pertama dan secara mengejutkan menyingkirkan Boston Celtics 4-1 di babak semifinal babak playoff itu.      James dan Wade masing-masing secara rata-rata mencetak lebih dari 26 poin, sementara Bosh rata-rata lebih dari 16 poin, termasuk 9,6 rebound per pertandingan, tertinggi di antara tim-tim lain.  "Kami memahami bahwa agar bisa berhasil sebagai tim maka kami harus selalu terus memimpin bersama-sama, meminta yang terbaik dari rekan setim dan memberi yang terbaik bagi mereka dalam setiap penampilan," kata Wade tentang melesatnya penampilan mereka.

"Kami adalah para pemain yang saling bersahabat. Tak ada satupun ucapan atau lontaran kata-kata sewaktu di lapangan yang dapat merusak perasaanku atau merusak perasaan mereka, kami saling mendengar dan kami bergerak dari hasil komunikasi seperti itu," ulas Wade.        Sejauh ini semua berjalan lancar bagi Heat, namun lawan berikut mereka adalah Chicago Bulls, tim tangguh yang diperkirakan akan dapat memberi kesulitan yang lebih besar bagi Miami jika dibandingkan dengan Celtics.      Heat akan memulai pertandingan melawan Bulls pada Minggu ini di Chicago dalam rangkaian tujuh pertandingan yang dijadwalkan (best of seven) untuk menentukan siapa yang berhak maju ke babak final.      Di lain pihak Chicago belum pernah maju semantap ini di babak playoff sejak 1998 ketika pebasket legendaris penghuni Hall of Fame Michael Jordan dan Scottie Pippen bermain untuk tim itu untuk merajai NBA selama tiga tahun berturut-turut.     Tahun ini mereka dipimpin oleh Derrick Rose (22) yang sejak Mei telah dinobatkan menjadi pemain terbaik termuda NBA, sebuah penghargaan yang semakin menambah semangatnya untuk meraih hasil yang lebih baik untuk Bulls.      Rose secara rata-rata mencetak 28,8 poin di setiap pertandingan di babak playoff dan dia mampu bekerja sama dengan baik dengan para rekan setimnya, khususnya Carlos Boozer dan Joakim Noah, putra dari petenis  mantan juara Perancis Terbuka Yannick Noah.      Saat ini Bulls sedang mendapatkan rasa percaya diri yang tinggi setelah menggulingkan Indiana Pacers 4-1 pada putaran pembukaan dan menyingkirkan Atlanta Hawks 4-2 di babak semifinal wilayah.      Pemenang pertandingan antara kedua tim itu selanjutnya akan berhadapan dengan Dallas Mavericks atau Oklahoma City Thunder atau Memphis Grizzlies di babak final.

Harinya akan datang ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang anda baca di sini untuk mendapatkan dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang
.

No comments:

Post a Comment