Monday, May 16, 2011

Juan: Roma Apes Musim Ini

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang
akan berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari para ahli
.
ROMA, KOMPAS.com - Bek tengah AS Roma, Juan Silveira dos Santos, menilai, musim ini sebagai musim yang penuh duka untuk klubnya menyusul kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan.

Segalanya berjalan salah bagi "Serigala Roma" musim ini. Penampilan Francescto Totti dan kawan-kawan tak stabil sejak musim dimulai. Di pertengahan musim, manajemen "I Giallorossi" akhirnya memutuskan melepas Pelatih Claudio Ranieri dan menunjuk Vincenzo Montella sebagai penggantinya.

Semakin banyak informasi otentik tentang
Anda tahu, semakin banyak orang mungkin adalah untuk mempertimbangkan Anda ahli
. Baca terus untuk fakta
bahkan lebih yang Anda dapat berbagi.

Bersama Montella, grafik penampilan Roma juga masih angin-anginan. Bahkan, dalam delapan laga terakhir, klub ibukota Italia itu hanya mampu meraih dua kemenangan. Rentetan hasil buruk ini tentu mencoreng prestasi musim lalu. Ketika itu, Claudio Pizzaro dan kawan-kawan finis sebagai runner up di Serie-A dan Piala Italia.

"Kami memiliki harapan besar musim ini menyusul keberhasilan tahun lalu. Kami punya tim yang bagus, tapi kami tidak dapat mencapai tujuan kami. Hal-hal tidak berjalan sesuai rencana tahun ini," sesal Juan.

Saat ini Roma hanya duduk di peringkat enam Serie-A. Jika gagal mendapat poin melawan Sampdoria akhir pekan nanti, sementara Juventus bisa menekuk Napoli, Roma dipastikkan takkan beralga di Liga Europa musim depan.

"Kami kecewa dan musim ini kami dapat dianggap gagal. Sekarang kami harus berpikir tentang masa depan. Kami masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dimainkan dan kami harus mengakhiri perjalanan ini dengan harga diri," pungkas bek asal Brasil tersebut. (PA)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada
. OK, mungkin bukan pakar. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi tentang
.

No comments:

Post a Comment